Sukses

Kendaraan Mengular di Sepanjang Jalan Cilincing

Jalan amblas kembali menjadi penyebab kemacetan di Jakarta Utara, Kamis (18/10) siang. Kemacetan tersebut terjadi di jalan menuju Pelabuhan Tanjung Priok, Jakut, akibat amblasnya jalan dan tingginya volume kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta: Jalan amblas kembali menjadi penyebab kemacetan di Jakarta Utara, Kamis (18/10) siang. Kemacetan tersebut terjadi di jalan menuju Pelabuhan Tanjung Priok, Jakut, akibat amblasnya jalan dan tingginya volume kendaraan serta ketiadaan petugas yang mengatur lalu lintas.

Jalan amblas membuat arus lalu lintas pun menyempit karena sejumlah pengemudi kendaraan memilih menghindar lokasi bekas amblasnya jalan yang ditutup petugas. Kendaraan antre selama berjam-jam, nyaris tidak bergerak. Kondisi ini membuat waktu tempuh menjadi lama. Beberapa pengemudi bahkan memilih mematikan mesin kendaraan mereka.
 
Amblasnya jalan terjadi di tempat pengerjaaan saluran air yang belum rampung. Diduga tidak kuat menahan beban kendaraan besar yang melintas, separuh badan jalan pun amblas. Namun sore ini arus lalu lintas mulai mencair.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.