Sukses

Gubernur Jokowi Kunjungi Wilayah Marunda, Jakarta Utara

Gubernur Jokowi Kamis (18/10) dijadwalkan mengunjungi wilayah Marunda Jakarta utara. Sekitar pukul 9.00 pagi, Jokowi akan mengungunjungi dan berdialog dengan masyarakat di Pesantren Nur-At0 tauhid di Bambu Kuning, Marunda, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta: Gubernur Jokowi Kamis (18/10) dijadwalkan mengunjungi wilayah Marunda Jakarta utara. Sekitar pukul 9.00 pagi, Jokowi akan mengungunjungi dan berdialog dengan masyarakat di Pesantren Nur-At0 tauhid di Bambu Kuning, Marunda, Jakarta Utara.

Masih diwilayah yang sama Jokowi juga menyempatkan diri mengunjungi rumah susun di kampung si Pitung di Marunda. Dari sini Gubernur Jokowi akan menyusuri pinggiran Banjir Kanal Timur hingga ke wilayah Duren sawit pada oukul 13.00.

Dijadwalkan Gubernur Jokowi akan berdialog dengan masyarakat di Kantor Camat Duren Sawit, untuk selanjutnya kembali ke Balai Kota. (ARI)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.