Sukses

Mahasiswa UKI dan YAI Kembali Terlibat Tawuran

Puluhan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan Universitas Persada Indonesia YAI kembali terlibat tawuran di Jalan Diponegoro, Senen, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan Universitas Persada Indonesia YAI kembali terlibat tawuran di Jalan Diponegoro, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (17/10). Kedua kubu mahasiswa yang lokasinya berdekatan itu saling serang menggunakan batu dan potongan besi.

Mahasiswa UKI mencoba menyerang mahasiswa YAI dengan lempar batu. Mahasiswa YAI mencoba melawan namun tetap bertahan di dalam kampus mereka. Kondisi yang sempat memanas ini akhirnya berhasil diredam setelah polisi memukul mundur mahasiswa ke dalam kampus.

Tawuran mahasiswa ini bahkan sempat menutup badan jalan. Akibatnya, arus kendaraan lumpuh total. Tawuran mahasiswa ini membuat arus kendaraan arus lalu lintas di jalan tersebut terpaksa dialihkan.

Kasus tawuran mahasiswa kedua kampus itu sudah kerap terjadi. Tak diketahui pemicu tawuran meski kedua pihak sudah bersepakat berdamai.(APY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini