Sukses

Polisi Selidiki Penyebar Foto Novi Amelia

Polda Metro Jaya segera menyelidiki pihak-pihak yang menyebarkan foto model mabuk, Novi Amelia (25), yang hanya mengenakan pakaian dalam sesaat setelah ditangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menegaskan bahwa Unit Cyber Crime segera menyelidiki pihak-pihak yang menyebarkan foto model mabuk, Novi Amelia (25), yang hanya mengenakan pakaian dalam sesaat setelah ditangkap polisi. "Dan itu bisa siapa saja," ujar Rikwanto di Jakarta, Selasa (16/10).
 
Rikwanto membantah bila dikatakan pihaknya kurang melakukan pengawasan saat mengamankan model mabuk tersebut. "Pada waktu dibawa kan banyak orang, mungkin di situ banyak yang ambil kesempatan. Apalagi di lokasi dia sudah pakai pakaian dalam," jelasnya.
 
Menurutnya, kemungkinan orang yang mengabadikan foto Novi yang hampir bugil tersebut mengambil kesempatan saat sang model diamankan dan dikenakan pakaian oleh petugas.
 
Polisi juga menyayangkan beredarnya foto-foto Novi. "Itu tidak seharusnya jadi konsumsi publik. Kita fokus ke kecelakaan lalu-lintas dan narkoba. Tetap dijaga jangan sampai ada yang mengeksploitasi," tegas Rikwanto.(ALI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini