Sukses

Selidiki Bom Poso, Dua Polisi Hilang

Dua anggota polisi dinyatakan hilang di Poso, Sulawesi Tengah, saat menyelidiki kasus bom rakitan di daerah tersebut. Keduanya diduga diculik kelompok teroris.

Liputan6.com, Jakarta: Anggota gabungan dari Polri dan TNI sedang mencari dua anggota polisi yang dinyatakan hilang di Poso, Sulawesi Tengah. Kedua petugas yang sedang menyelidiki kasus bom di Poso itu diduga diculik kelompok teroris.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Boy Rafli Amar menjelaskan dua anggota Polri itu hilang sejak Senin (8/10). Keduanya adalah Briptu Andi Sapa (anggota Satreskrim Polres Poso) dan Brigadir Sudirman (Kanit Intel Polsek Poso Pesisir).

"Terakhir kedua orang itu diketahui sedang berada di antara Dusun Uweralulu dan Tamanjeka, Poso Hutan Gunung Potong," kata Boy di Mabes Polri, Senin (14/10).

Boy mengatakan lokasi hilangnya mereka diduga tidak jauh dari tempat yang dijadikan pelatihan kelompok terororis di Poso. (ADI/YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.