Sukses

Diduga Selingkuh, Tetangga Tewas Dibunuh

Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di tengah tegalan di Desa Lepele, Madura, Jawa Timur. Pada tubuh Nurmadi membekas sejumlah luka bacok.

Liputan6.com, Madura: Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di tengah tegalan di Desa Lepele, Kecamatan Robatal, Sampang, Madura, Jawa Timur, Ahad (14/10). Pada tubuh Nurmadi membekas sejumlah luka bacok di bahu, dada, dan perut.

Diduga korban tewas dibunuh tetangganya karena nekat berselingkuh dengan istri tersangka. Dalam persoalan ini sang istri  ditinggal tersangka mengadu nasib di Malaysia.

"Tanpa sepengetahuan istrinya tersangka pulang dari Malaysia dan merencanakan pembunuhan. Diduga korban selingkuh dengan istri tersangka," tutur Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sampang Ajun Komisaris Polisi Roman El Haj.

Setelah dilakukan proses identifikasi di lokasi kejadian, keluarga yang menolak dilakukan otopsi langsung membawa jasad korban ke rumah duka untuk dimakamkan. Sementara tersangka kini meringkuk di ruang tahanan Kepolisian Sektor Robatal mempertanggungjawabkan perbuatannya.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.