Sukses

Warga Tangkap Buaya di Dekat Permukiman

Seekor buaya ditangkap saat berkeliaran di dekat permukiman warga di Pananjung, Banjar, Jawa Barat. Menurut warga masih ada buaya lain yang berkeliaran di sungai yang tak jauh dari tempat tinggal mereka.

Liputan6.com, Banjar: Warga Pananjung, Banjar, Jawa Barat, Ahad (14/10), dihebohkan dengan adanya buaya yang berkeliaran di sungai dekat permukiman. Buaya tersebut ditangkap warga guna menghindari jatuhnya korban.

Menurut Ipin, salah satu warga, dirinya menduga buaya air tawar tersebut masuk jauh ke permukiman untuk mencari mangsa. Meski sudah tertangkap, ia mengaku belum merasa sepenuhnya aman karena diduga masih ada buaya lain yang belum tertangkap.

Warga berharap pemerintah Kota Banjar segera turun tangan menangkap buaya lain yang diduga masih berkeliaran di Sungai Cintanduy itu. Rencananya buaya tersebut akan diserahkan ke kantor dinas terkait. (ADI/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini