Sukses

Model Mabuk Novi Amelia Belum Juga Diperiksa

Polisi belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap Novi Amelia, model mabuk yang menabrak beberapa orang di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Liputan6.com, Jakarta: Polisi belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap Novi Amelia, model mabuk yang menabrak beberapa orang di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, hal itu lantaran Novi masih dalam kondisi labil akibat pengaruh alkohol dan kejadian yang menimpanya.

"Kondisi Novi masih belum stabil, sampai sekarang belum dibuatkan Berita Acara pemeriksaan (BAP), dan polisi masih agak kesulitan," katanya di Jakarta, Ahad (14/10).

Rikwanto mengatakan, seseorang yang berperkara harus dalam kondisi sehat dan stabil ketika menjalani proses pemberkasan. "Kami masih menunggu kondisi Novi sehat secara fisik dan mental. Tidak mungkin diperiksa kalau belum stabil," katanya.

Seperti diketahui, pada saat mengendarai mobil Honda Jazz bernopol B 1864 POP Novi menabrak beberapa pengguna jalan lain. Dia mengalami halusinasi akibat mengonsumsi minuman keras dan pil ekstasi sebelum berkendara. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.