Sukses

Keluarga Korban Pemerkosaan Desak Polisi Tangkap Pelaku

Keluarga korban pemerkosaan mendesak polisi untuk segera menangkap seluruh pelaku yang memperkosa putrinya, SA, siswi SMP Budi Utomo, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Depok: Keluarga korban pemerkosaan mendesak polisi untuk segera menangkap seluruh pelaku yang memperkosa putrinya SA, siswi SMP Budi Utomo, Depok, Jawa Barat.

Hingga kini, aparat kepolisian baru menangkap seorang pelaku, sementara dua pelaku lainnya termasuk sang pelaku utama, Yogi, masih buron. "Saya minta pelaku dihukum setimpal agar kejadian ini tidak menimpa anak yang lainnya," ujar ibu korban, RG, kepada wartawan, Kamis (11/10). Menurut RG, putrinya tersebut kini sakit lantaran tekanan psikologis dan kurang istirahat.

Selain itu, keluarga juga berharap Dinas Pendidikan setempat dapat membantu putrinya untuk dapat belajar di sekolah lain lantaran siswi kelas 3 SMP ini telah dikeluarkan dari sekolah Budi Utomo tersebut. [baca: Siswi SMP Korban Perkosaan Dikeluarkan dari Sekolah]. 

SA sempat hilang selama dua pekan. Ia diduga diculik dan diperkosa oleh seseorang yang dikenalnya di situs jejaring sosial. ((ALI/YUS)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini