Sukses

Truk Tabrak Motor di Cimahi, Tiga Orang Tewas

Tiga orang pengendara sepeda motor yang terdiri dari ibu, anak, dan seorang kerabatnya tewas seketika akibat tertabrak sebuah truk yang mengalami rem blong, di Cimahi, Jawa Barat, dini hari tadi.

Liputan6.com, Cimahi: Tiga orang pengendara sepeda motor yang terdiri dari ibu, anak, dan seorang kerabatnya tewas seketika akibat tertabrak sebuah truk yang mengalami rem blong, di Cimahi, Jawa Barat, dini hari tadi. Dalam kecelakaan ini pengemudi truk selamat, namun harus dirawat di rumah sakit akibat luka berat.

Peristiwa kecelakaaan lalu lintas yang merenggut tiga nyawa sekaligus ini, terjadi di Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Kamis dini hari, saat suasana arus lalu lintas sedang sepi.

Menurut keterangan seorang warga, kecelakaan berawal ketika sebuah truk trailer melaju kencang dari arah Cisarua menuju Kota Cimahi. Namun saat berada di Jalan Kolonel Masturi yang jalannya menurun cukup tajam, tiba-tiba truk oleng dan meluncur kencang tak terkendali.

Pada saat pengemudi truk berusaha mengatasi kendaraan tersebut, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikemudikan Mulyadi berusia 18 tahun, yang berboncengan dengan seorang ibu bernama Yoyoh dan anaknya Ginanjar yang baru berusia 11 tahun.

Sepeda motor tersebut pun langsung dihantam truk yang diduga mengalami rem blong. Pengendara sepeda motor tersebut terpental dan ketiganya tewas di tempat.

Ketiga jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Sedangkan pengemudi truk trailer yang belum diketahui identitasnya, dirawat di Rumah Sakit Cibabat akibat luka berat pada sekujur tubuhnya. (FRD)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini