Sukses

Pascaledakan, Polisi Gelar Razia di Perbatasan Poso

Brimob Polda Sulawesi Tengah dan Polres Poso melakukan razia di sejumlah titik perbatasan pascaledakan sebuah bom di Kelurahan Kawua, Kabupaten Poso, Selasa (9/10) malam.

Liputan6.com, Palu: Brimob Polda Sulawesi Tengah dan Polres Poso melakukan razia di sejumlah titik perbatasan pascaledakan sebuah bom di Kelurahan Kawua, Kabupaten Poso, Selasa (9/10) malam.

Kapolres Poso AKBP Pulung Rohmadiyanto di Poso mengatakan, razia itu untuk mempersempit ruang gerak pelaku teror. Sebelumnya, sebuah bom meledak di depan rumah penduduk milik keluarga Mamuaya di Kelurahan Kawua, Kabupaten Poso, yang letaknya tidak jauh dari Asrama Batalyon Infanteri 714/Sintuvu Maroso sekitar pukul 19.30 WITA. [baca: Bom Guncang Poso, Satu Mobil Rusak].

Ledakan itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun merusak sebuah mobil dan sebagian badan rumah karena bom itu diletakkan di atas mobil yang belum lama dibeli pemiliknya.

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan menutup akses jalan di lokasi meledaknya bom. Sejumlah warga juga memadati sekitar tempat kejadian perkara untuk menyaksikan polisi bekerja. (ANT)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini