Sukses

Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus

Seorang pengendara motor tewas terlindas bus AJA 138 jurusan Blok M-Tangerang di Jalan Teuku Umar, Cikokol, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas bus AJA 138 jurusan Blok M-Tangerang di Jalan Teuku Umar, Cikokol, Tangerang, Banten, Selasa (9/10). Korban bernama Siti Nurjanah ini tergeletak di trotoar dengan kondisi mengenaskan usai terseret sepuluh meter di dalam kolong bus setelah dilindas ban belakang bus bernomor polisi B 7153 IS tersebut. 
 
Peristiwa nahas bermula saat bus yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju Jakarta berusaha mendahului sepeda motor korban dari jalur kiri. Menurut saksi mata. korban dan sepeda motornya terjatuh setelah disenggol badan bus dan masuk ke kolong bus. Kemudian tubuh korban terlindas hingga tewas seketika di tempat kejadian.
 
Sopir bus langsung kabur menggunakan angkot lantaran takut diamuk massa. Polisi setempat mengevakuasi korban ke RSUD Tangerang.(ALI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini