Sukses

Kondisi di Ambon Berangsur Normal

Pascabentrokan warga, situasi di Kota Ambon, Maluku, khususnya di Batu Merah sudah mulai kodusif, Sabtu (6/10). Namun, sejumlah tempat dari sisa-sisa kebakaran dan kerusuhan masih nampak.

Liputan6.com, Ambon: Pascabentrokan warga, situasi di Kota Ambon, Maluku, khususnya di Batu Merah sudah mulai kodusif, Sabtu (6/10). Namun, sejumlah tempat dari sisa-sisa kebakaran dan kerusuhan masih nampak.

Pantauan SCTV, sejumlah pesonel polisi ditempatkan di sejumlah titik dan perbatasan wilayah yang dianggap rawan guna mencegah bentrok susulan. Warga juga sudah mulai beraktivitas. Kegiatan seperti jual beli di pasar juga sudah kembali terlihat normal.

Penyebab bentrokan tersebut diduga dipicu dendam lama yang meletus hanya karena hal sepele. Beberapa orang terluka akibat peristiwa ini. Warga berharap bisa hidup damai di tengah perbedaan. (ADI/FRD) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini