Sukses

Truk Pasir Tabrak Motor, Satu Orang Tewas

Sebuah truk pengangkut pasir menabrak sepeda dan warung fotokopi di Jalan Raya Pasarminggu, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/10) siang. Heng Kiet, pengendara sepeda motor tewas.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah truk pengangkut pasir menabrak sepeda dan warung fotocopy di Jalan Raya Pasarminggu, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/10) siang. Akibat Insiden ini, Heng Kiet, pengendara sepeda motor tewas di tempat  dan dua lainya terluka.

Peristiwa nahas tersebut berawal saat truk yang melaju kencang dari Ciledug menuju Kembangan tak mampu mengendalikan kendaraannya akibat rem blong. Sang sopir yang panik, lantas membanting setir ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan. Tindakan ini membuat dua sepeda motor yang tengah melaju kencang tak mampu menghindar dan tabrakan maut pun terjadi. Mobil truk baru dapat berhenti setelah menabrak sebuah warung fotocopy di pinggir jalan.

Korban tewas akibat luka parah di bagian kepala. Usai kejadian, korban yang beralamat di Jalan Kebon Jati, Karawaci, Tangerang, langsung dibawa petugas kepolisian setempat untuk dilakukan penyelidikan. Sementara petugas Satuan Wilayah Lalu Lintas Jakarta Barat telah menangka sopir truk untuk dimintai keterangan.(ALI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini