Sukses

Dua Warga Dusun Riang Bunga Terkena Panah

Dominikus Nuho dan Hendrikus Asan Boli, warga Dusun Riang Bunga, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, yang terluka terkena panah dirawat di Puskesmas Ile Boleng.

Liputan6.com, Flores Timur: Dua warga Dusun Riang Bunga, Desa Lewo Bunga, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, terluka terkena panah dalam perang tanding antara Dusun Riang Bunga dan Desa Lewonara. Kedua korban adalah Dominikus Nuho dan Hendrikus Asan Boli dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat Ile Boleng untuk menjalani perawatan, Selasa (2/10).

Sementara sisa-sisa kerusakan akibat bentrok masih terlihat. Dua rumah dan lumbung padi milik warga Lewo Bunga musnah terbakar. Kerusakan terjadi setelah sebelumnya warga Lewo Nara bersenjatakan parang dan tombak menyerang Dusun Riang Bunga.

Kepala Kepolisian Resor Flores Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Wahyu Prihatmaka mengatakan telah mengerahkan 100 personel gabungan untuk mencegah aksi balas dendam. Pasukan terdiri dari anggota polisi, brimob, dan TNI Angkatan Darat.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini