Sukses

Presiden Didesak Tuntaskan soal Revisi UU KPK

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqaddas berharap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mau turun tangan menyelesaikan polemik revisi Undang-undang KPK yang telah diwacanakan DPR.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqoddas berharap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mau turun tangan menyelesaikan polemik revisi Undang-undang KPK yang telah diwacanakan DPR.

Busyro mengatakan, langkah yang diambil SBY akan sangat membantu berakhirnya polemik tersebut. "Kami tetap mengharapkan ada kepedulian presiden sehingga jalan untuk kepentingan rakyat," kata Busyro Muqoddas dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Senin (1/10).

Dalam kesempatan tersebut, Busyro juga menyindir sikap anggota DPR yang dinilai tidak konsisten terkait revisi UU KPK. "Hari ini revisi, besok tidak, terus direvisi lagi," ujarnya. (ADI/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.