Sukses

Siswa SMA 6 dan SMA 70 Diizinkan Pulang

Siswa SMA 6 dan SMA 70, Bulungan, Jakarta Selatan, yang diduga terlibat tawuran, Senin lalu, diizinkan pulang setelah diperiksa sekitar sembilan jam di Polrestro Jakarta Selatan. Pemeriksaan akan dilanjutkan pada hari Selasa karena masih ada saksi yang belum memenuhi panggilan.

Liputan6.com, Jakarta: Siswa SMA 6 dan SMA 70, Bulungan, Jakarta Selatan, yang diduga terlibat tawuran, Senin lalu, diizinkan pulang setelah diperiksa sekitar sembilan jam di Polrestro Jakarta Selatan. Pemeriksaan akan dilanjutkan pada hari Selasa karena masih ada saksi yang belum memenuhi panggilan.

Satu per satu siswa SMA 6 dan SMA 70, Senin malam, meninggalkan Mapolrestro Jakarta Selatan. Dari 15 siswa SMA 70 yang dipanggil penyidik, hanya sembilan siswa yang hadir. Sementara tiga siswa SMA 6 juga tengah menjalani pemeriksaan.

Selama sembilan jam mereka memberikan kesaksian terhadap aksi tawuran yang terjadi antara kedua sekolah tersebut, Senin (24/9), yang menelan  satu korban jiwa. Selain keterangan mengenai tawuran, kesaksian mereka juga digunakan untuk menelusuri dugaan adanya tersangka lain. Tawuran antara SMA 6 dan SMA 70 memang kerap terjadi. Selain lokasi yang saling berdekatan, tradisi yang diturunkan kerap menjadi faktor terulangnya aksi anarkis ini. (FRD)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.