Sukses

Pertempuran di Aleppo, Suriah Terus Berlanjut

Di mata pasukan oposisi Suriah, pertempuran di Aleppo terus berlanjut dan akan menjadi kunci penentu kemenangan mereka, sehingga mereka memindahkan markas komandonya dari Turki ke Suriah Utara.

Liputan6.com, Aleppo: Perang saudara antara militer pemerintah dan pasukan pemberontak di Suriah terus berlanjut. Media NHK edisi Ahad (30/9) melansir, bentrokan terbesar antara kedua kubu terjadi di Kota bagian Selatan Suriah, Aleppo.

Pasukan opisisi The Free Syrian Army meningkatkan serangannya ke militer pemerintah sejak Kamis kemarin. Di mata oposisi, pertempuran di Aleppo akan menjadi kunci penentu kemenangan mereka, sehingga mereka memindahkan markas komandonya dari Turki ke Suriah Utara.

Sementara, militer pemerintah disebutkan akan mengalami kemunduran karena digempur habis-habisan oleh oposisi. Namun, tentara pendukung Presiden Bashar al-Assad itu masih terus berusaha dengan meluncurkan bom berkekuatan tinggi yang mengakibatkan beberapa pasar dan tempat umum lainnya terbakar. (FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.