Sukses

PT KAI Luncurkan KRL Khusus Perempuan

PT Kereta Api Indonesia akan meluncurkan Kereta rel listrik Commuter Line rute Jabodetabek khusus wanita, mulai Senin lusa.

Liputan6.com, Jakarta: PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan meluncurkan Kereta rel listrik Commuter Line rute Jabodetabek khusus wanita. Kereta dengan delapan gerbong tersebut mulai dioperasikan Senin lusa. "Rangkaian KRL Commuter Line khusus wanita akan diluncurkan 1 Oktober," kata Manajer Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa di Jakarta, Sabtu (29/9).
 
Eva menambahkan, layanan rangkaian KRL khusus wanita ini dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap pengguna jasa KRL di wilayah Jabodetabek. Menurutnya, program Rangkaian Khusus Wanita (RKW) ini kelanjutan program Kereta Khusus Wanita (KKW) yang sebelumnya diluncurkan pada 19 Agustus 2010.
 
Namun, Eva mengingatkan perjalanan tambahan rangkaian khusus wanita ini tidak beroperasi pada hari Ahad dan hari libur. Rangkaian khusus wanita tersebut dioperasikan pukul 06.30 WIB rute Bogor-Jakarta Kota. Untuk rute Jakarta Kota-Bogor pukul 08.07 WIB, Bogor-Jakarta Kota pukul 10.05 WIB, Jakarta Kota-Bogor pukul 11.38 WIB, Bogor-Jakarta Kota pukul 13.14 WIB, Jakarta Kota-Bogor pukul 14.47 WIB, Bogor-Jatinegara pukul 16.38 WIB dan Jatinegara-Bogor pukul 18.36 WIB.(Ant/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini