Wah, Wanita Ini Lelang Keperawanan

  • Peristiwa
  • 0
  • 29 Sep 2012 10:14
Liputan6.com, Rio de Janiero: Seorang mahasiswi di Brasil, Catarina Migliorini melelang keperawanannya. Nantinya uang hasil lelang, gadis cantik ini mengaku akan digunakan untuk menolong sesama, seperti membangun rumah untuk keluarga miskin.  Demikian dikutip Dailymail, Sabtu (29/9).

Hal ini berawal saat Thomas William Productions membuat iklan berisi mencari perawan untuk kepentingan film dokumenter pada dua tahun silam. Sutradara proyek film, Justin Sisely berniat merekam emosi wanita yang bersedia melelang keperawanannya. Melihat publikasi tersebut, Migliorini tertarik dan bersedia menandatangani proyek keperawanan tersebut.

Hingga saat ini, penawaran tertinggi mencapai angka US$ 155 ribu, atau sekitar Rp 1,48 miliar. Dari hasil lelang yang berakhir pada 15 Oktober mendatang, wanita berdarah Italia itu akan mendapat uang sebesar $20.000 dan 90 persen dari nilai lelang.

Meskipun sudah jelas disebut menjual diri, Migliorini menolak disebut pelacur. Gadis berusia 20 tahun ini menegaskan dirinya masih percaya cinta. Menurut Migliorini, jalan yang diambil adalah suatu hal baik untuk dunia dan juga untuk dirinya sendiri.

Keputusan mahasiswi pendidikan jasmani ini menuai kontroversi. Terlebih, saat dia mengizinkan tim kru Australia mengikutinya setiap saat, dalam pembuatan film dokumenter bertajuk, Virgin Wanted. "Aku melihatnya sebagai bisnis. Memiliki kesempatan bepergian, menjadi bagian dari sebuah film, dan mendapat bonus dari itu," tutur sang gadis.

Nantinya, pria yang berhasil memenangkan lelang akan dites terlebih dahulu. Seperti tes pemeriksaan ada tidaknya penyakit seksual menular, untuk menghindari hukum prostitusi. Selain itu, pria tersebut juga diwajibkan memakai kondom.(AIS)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler