Sukses

Konflik Suriah Melebar

Alih-alih konflik di Suriah akan segera berakhir, kekerasan terus terjadi hampir di seluruh wilayah di Suriah. Bahkan, pertempuran juga telah mencapai daerah yang sebelumnya damai.

Liputan6.com, Damaskus: Alih-alih konflik di Suriah akan segera berakhir, kekerasan terus terjadi hampir di seluruh wilayah di Suriah. Bahkan, pertempuran juga telah mencapai daerah yang sebelumnya damai.

Seperti dilansir dari Russia Today, Jumat (28/9), pasukan oposisi mengeluarkan tembakan dari senapan mesin di beberapa wilayah di Suriah. Meluasnya konflik diakui warga di distrik Sulimaniyeh dan Sayyid Ali.
 
Selain itu, ledakan juga terjadi di Aleppo, menyebabkan langit di kota itu menghitam. Pertempuran dikabarkan masih berlangung. Sementara militer pemerintah Suriah berusaha menekan laju pemberontak di negara tersebut.
 
Apalagi, pemerintah Bashar al-Assad mendapatkan dukungan dari sebagian pemberontak yang membelot. Keputusan mereka membelot ke pihak pemerintah karena tak ingin disebut sebagai penyebab konflik berdarah di Suriah [baca: Sebagian Pemberontak Bergabung dengan Pemerintah Assad].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.