Sukses

Tawuran Pelajar SMA Karya 66, Satu Tewas

Aksi brutal tawuran pelajar yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jakarta. Seorang pelajar SMA Karya 66 tewas disabet celurit oleh kelompok pelajar lain di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta: Aksi brutal tawuran pelajar yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jakarta. Seorang pelajar SMA Karya 66 tewas disabet celurit oleh kelompok pelajar lain di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Dengan bantuan teman-teman dan warga sekitar lokasi kejadian, tubuh korban tawuran, Deni Januar (17) diangkut menggunakan taksi menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun, dalam perjalanan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, nyawa Deni tak bisa diselamatkan.

Menurut Saksi mata, sebelum kejadian Deni dan teman temannya sedang berada di sebuah warung kelontong di Jalan Saharjo, Manggarai, Jakarta Selatan. Tiba-tiba sekelompok pelajar lain berpakaian putih abu-abu datang dan mereka saling ejek. Tawuran pun pecah dan berakhir dengan kematian Deni akibat sabetan celurit dan mengalami luka parah di bagian perutnya.

Sementara di Jakarta Timur, seorang pelajar harus dirawat intensif di Rumah Sakit UKI Cawang, Jakarta akibat terkena sabetan celurit, setelah tawuran di kawasan Halim. Korban bernama Susila, pelajar kelas satu SMA Mahardika saat ini dalam kondisi kritis akibat sabetan senjata tajam di pinggang. Orangtua korban menyatakan, saat kejadian putranya tidak bisa menghindar saat diserang sekelompok pelajar lain. (FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini