Sukses

SBY Terima Dua Penghargaan di AS

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima dua perhargaan di sela-sela persiapan pidatonya pada Sidang Umum PBB ke-67 di Markas PBB, New York, Amerika Serikat, pada Selasa (25/9) pagi waktu setempat atau Selasa malam WIB.

Liputan6.com, New York: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima dua perhargaan di sela-sela persiapan pidatonya pada Sidang Umum PBB ke-67 di Markas PBB, New York, Amerika Serikat, pada Selasa (25/9) pagi waktu setempat atau Selasa malam WIB.

Penghargaan pertama diterima SBY dari masyarakat bisnis Amerika dan ASEAN yang berpusat di New York, Amerika Serikat, lantaran SBY dianggap memajukan perekonomian Indonesia dari ancaman krisis global.

Selain penghargaan di bidang perekonomian, SBY juga mendapat penghargaan di bidang lingkungan hidup dari tiga organisasi lingkungan hidup dunia, atas prestasinya memprakarsai segitiga terumbu karang serta melestarikan sumber daya laut dan pesisir pantai di enam negara. Seperti Indonesia, Malaysia, Papua Nugini, Filiphina, Timor Leste, dan Kepulauan Salomon. (ALI/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.