Sukses

Jenazah Alawy Tiba di Rumah Duka

Mobil ambulans yang membawa jenzah Alawy Yustianto Putra, pelajar yang tewas saat tawuran siswa SMA 6 dengan SMA 70 Jakarta, tiba di rumah duka di Komplek Ciledug Indah II Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang: Isak tangis Tauri Yustianto dan Endang Puji Astuti tak terbendung melihat mobil ambulans yang membawa jenazah putra mereka, Alawy Yustianto Putra di rumah duka di Komplek Ciledug Indah II, Tangerang, Banten, Senin (24/9). Keduanya pun pingsan.

Ratusan teman sekolah korban juga ikut larut dalam kesedihan karena kehilangan sosok Alawy. Keluarga dan tetangga korban membacakan ayat suci Quran. Menurut Tauri, Alawy anak yang berbakti serta rajin beribadah. Ia tak menyangka anaknya pergi begitu cepat. Padahal, anak bungsu dua bersaudara ini sempat meminta izin untuk latihan band di sekolah sebelum kejadian.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Alawy merupakan korban tawuran saat terjadi tawuran antara SMA 6 dan SMA 70 di Bulungan, Jakarta Selatan. Menurut pihak sekolah, Alawy tewas karena dikeroyok sekelompok pelajar SMAN 70 ketika bersama dua rekannya hendak membeli makanan [baca: Alawy Tewas Saat Membeli Makanan].

Informasi yang diterima SCTV, jenazah Alawy direncanakan dimakamkan di TPU Poncol, tak jauh dari rumah duka Selasa besok.(ADI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini