Sukses

SBY Hadiri Sidang Umum PBB

Selama di Negeri Paman Sam, SBY dijadwalkan akan melakukan serangkaian agenda bilateral dan multilateral di antaranya mengikuti pembukaan sidang dan menjadi pembicara dalam debat sidang umum PBB.

Liputan6.com, New York: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta rombongan tiba di Bandar Udara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat, Ahad (23/9) pagi, sekitar pukul 08.30 waktu setempat setelah menempuh 30 jam perjalanan untuk mengikuti sidang umum PBB.
 
Selama di Negeri Paman Sam, SBY dijadwalkan akan melakukan serangkaian agenda bilateral dan multilateral di antaranya mengikuti pembukaan sidang dan menjadi pembicara dalam debat umum sidang PBB.
 
SBY bersama Presiden Liberia dan Perdana Menteri Inggris juga akan memimpin pertemuan pertama high level panel on post 2015 development agenda.
 
Selanjutnya, Presiden akan menghadiri pertemuan G7+ yang beranggotakan 17 negara yang pernah dilanda konflik. Selain itu, SBY juga akan memaparkan pengalaman Indonesia dalam menyelesaikan konflik yang pernah terjadi di Tanah Air. (ALI/FRD) Lihat Video: SBY Hadiri Sidang Umum PBB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini