Sukses

Karyawan Biliar Disiram Air Keras

Seorang gadis yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga biliar disiram air keras oleh orang tak dikenal di Bau-bau, Sulawesi Tenggara. Wajah dan badan korban seketika melepuh.

Liputan6.com, Baubau: Seorang gadis yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga biliar disiram air keras oleh orang  tak dikenal di Bau-bau, Sulawesi Tenggara. Wajah dan badan korban seketika melepuh.

Korban penyiraman air keras tersebut bernama Lili, seorang penjaga biliar, saat ini masih dirawat intensif di ruang unit gawat darurat Rumah Sakit Murhum, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Luka bakar serius yang dialaminya membuat wajah dan sebagian badannya seketika melepuh. Kejadian itu berawal saat korban menuju ke lokasi biliar yang berada di salah satu pusat perbelanjaan.

Tanpa ada kecurigaan sedikit pun, korban yang sedang menaiki anak tangga tiba-tiba dihampiri seorang pemuda yang memakai helm dan masker dan langsung menyerang korban dengan menyiram air keras.

Belum diketahui motif dari aksi penyiraman tersebut. Namun dua hari sebelum insiden itu terjadi, korban sempat bertengkar hebat dengan seorang pemuda yang diketahui adalah tamu di dalam permainan biliar tempat korban bekerja. Untuk sementara, kasus ini masih ditangani kepolisian dari Polres Baubau. (FRD)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini