Sukses

Jokowi Siapkan Fisik dengan Makan dan Tidur

Setelah masa kampanye Pemilukada DKI putaran kedua berakhir hari ini, Ahad (16/9), calon gubernur DKI Joko Widodo hanya mengisi persiapan menjelang pemungutan suara nanti, dengan memperbanyak tidur dan makan.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah masa kampanye Pemilukada DKI putaran kedua berakhir hari ini, Ahad (16/9), calon gubernur DKI Joko Widodo merasa lega. Tak mau risau, pria yang akrab disapa Jokowi ini hanya mengisi persiapan menjelang pemungutan suara nanti, dengan memperbanyak tidur dan makan.

"Persiapan tanggal 20 September nanti ya tidur yang banyak dan makan yang banyak. Kan kampanye sudah selesai, harus gitu. Jadi kondisi badan harus dijaga kembali," ujar Jokowi usai menghadiri acara doa bersama dan pembekalan relawan di Posko Perjuangan Rakyat, Menteng, Jakarta.

Usai masa kampanye putaran kedua ini, Jokowi juga mengaku akan kembali ke kampung halaman, menjalani tugas sehari-hari sebagai Wali Kota Solo, Jawa Tengah. Ia yakin, hasil pemungutan suara nanti, masyarakat DKI akan memberikan kejutan.

"Saya ke kampung, perasaan saya mengatakan masyarakat DKI akan memberikan kejutan besar, kejutanya ya enggak ngerti," kata pria yang menjabat Wali Kota Solo sejak 2005 ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini