Ibunda dan Keluarga Dampingi Jokowi Berkampanye

  • Peristiwa
  • 0
  • 14 Sep 2012 14:32

jokowi-damping120914b.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta mulai berlangsung hari ini. Seluruh calon gubernur (Cagub) dan Calon wakil gubernur (Cawagub) yang lolos diputaran kedua mulai bergerak lagi untuk merebut hari rakyat jakarta.

Namun ada yang menarik dari kampanye Cagub dKI Jakarta Joko Widodo atau yang disapa Jokowi. Lantaran, ibunda Jokowi Hj Sujiatmi dan Pak De dari Jokowi H.Miyono ikut mendampingi anak dan keponakan tercintanya.

Jokowi yang berkampanye dengan menyambangi warga di Setia Budi dan Menteng Dalam, Jakarta Selatan mengaku senang dan bertambah bersemangat atas kehadiran Ibunda dan Pak'de nya yang mendampinginya saat berkampanye di hari putaran kedua Pilkada DKI Jakarta ini.

"Iya ada Pak De Saya, ada Ibu Saya, ada Sepupu Saya. Mereka yang datang sendiri buat ikut saya. Saya merasa senang," ungkap Jokowi kepada liputan6.com saat santap makan siang bersama di Dapur Sunda, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Rencananya setelah bersantap makan siang bersama keluarga dan simpatisannya, Jokowi akan melkanjutkan kampanyenya lagi dikawasan, Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat yang akan diakhirinya dengan debat kandidat di salah satu stasiun televisi lokal. (ARI)


Terpopuler