Sukses

Rumah Thorik Kembali Digeledah Polisi

Pihak kepolisian kembali akan melakukan penggeledahan rumah terduga teroris Muhamad Thorik di Jalan Teratai VII, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat

Liputan6.com, Jakarta: Pihak kepolisian kembali akan melakukan penggeledahan rumah terduga teroris Muhamad Thorik di Jalan Teratai VII, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Menurut Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Boy Rafli Amar, berdasarkan keterangan dari Thorik masih ada barang-barang berbahaya di rumahnya yang luput dari penggeledahan pada 9 September lalu. "Masih ada barang-barang yang patut diwaspadai, kalau dibiarkan bisa berbahaya. Kayaknya ada bahan peledak, jadi harus dilakukan langkah-langkah pengamanan," kata Boy di Jakarta, Jumat (14/9).

Boy menambahkan, polisi juga sudah mempertemukan Thorik dengan Yusuf Rizaldi, terduga teroris yang menyerahkan diri di Langkat, Sumatera Utara. Hasilnya, diketahui bahwa dua terduga teroris itu saling kenal sehingga diyakini bahwa mereka adalah satu jaringan. "Iya sudah, mereka sudah mengobrol-ngobrol, saling kenal. Tidak diragukan lagi memang benar," tegasnya. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.