Sukses

Enam Tersangka Teroris Diperiksa Intensif

Kepolisian Daerah Maluku terus mengembangkan penyelidikan terhadap enam terduga teroris yang ditangkap di kawasan Gunung Malintang, Batu Merah, Ambon.

Liputan6.com, Ambon: Kepolisian Daerah Maluku terus mengembangkan penyelidikan terhadap enam terduga teroris yang ditangkap di kawasan Gunung Malintang, Batu Merah, Ambon. Pemeriksaan ditangani langsung oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror di tempat khusus di daerah Tantui, Kota Ambon.

Kabid Humas Polda Maluku AKBP Johanis Huwae, Senin (10/9) mengungkapkan, selain menangkap dan memeriksa keenam terduga teroris tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata, peluru, serta buku panduan cara merakit bom.

Saat ini lokasi tempat para terduga teroris ditangkap telah dipasang garis polisi. Sejak menetap di kawasan Gunung Malintang, mereka dikenal tertutup dan bekerja jual beli kayu gaharu. Sedangkan dari pemeriksaan awal, polisi belum menemukan adanya kaitan dengan jaringan teroris di Solo maupun Depok.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.