Sukses

Dua Orang Melarikan Diri Setelah Ledakan di Depok

Dua orang yang diduga terkait dengan ledakan sebuah yayasan yatim piatu di Jalan Nusantara Raya, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu malam, terlihat melarikan diri usai ledakan terjadi.

Liputan6.com, Depok: Dua orang yang diduga terkait dengan ledakan sebuah yayasan yatim piatu di Jalan Nusantara Raya, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9), terlihat melarikan diri usai ledakan terjadi. Hal ini diungkapkan berdasarkan pengakuan para saksi mata yang berada di sekitar lokasi saat ledakan yang diduga bom itu terjadi.

Hingga kini sebanyak empat orang dilaporkan terluka. Dua di antaranya terluka parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok.

Ledakan terjadi sekitar pukul 21.05 WIB itu mengagetkan warga yang hendak tidur. Polisi masih menyisir lokasi kejadian. Ratusan warga juga memadati tempat terjadinya peristiwa tersebut. Sejauh ini polisi belum menentukan ledakan tersebut bom atau bukan (baca: Ledakan di Depok, Tiga Orang Terluka). (FRD)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini