Sukses

Diduga Stres, Polisi Tembak Kepalanya Sendiri

Diduga stres, anggota Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi berupaya bunuh diri dengan menembak senjata ke kepala. Korban diduga stres akibat masalah keluarga.

Liputan6.com, Jambi: Anggota Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi yang diduga stres nekat bunuh diri dengan menembak senjata ke kepala. Perbuatan yang menghebohkan warga dan petugas itu dilakukan di lapangan ujian praktik Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Polresta Jambi.

Peristiwa yang dilakukan Brigadir Polisi Syaifudin ini terjadi di belakang ruang kerjanya yakni di Satuan Intel Polresta Jambi yang menjadi lapangan ujian praktik SIM. Sejumlah rekan yang melihat kejadian itu membawa korban ke instalasi gawat darurat (IGD) Rumah Sakit Dinas Kesehatan TNI Jambi. Petugas rumah sakit berjuang keras menyelamatkan nyawa Syaifuddin yang dikabarkan dalam kondisi sekarat.

Belum ada keterangan dari Polresta Jambi terkait kejadian ini. Namun, sejumlah rekan korban menduga polisi dua anak tersebut stres karena masalah keluarga. Korban dikenal dekat dengan rekan wartawan yang bertugas di lingkungan Polresta Jambi. (ADI/FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.