Sukses

PPP Belum Pikirkan Capres 2014

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali menegaskan pihaknya belum memikirkan calon presiden (capres) Pemilu 2014 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali menegaskan pihaknya belum memikirkan calon presiden (capres) Pemilu 2014 mendatang.

"Nanti dulu. Kita konsentrasi dulu pada pendaftaran partai di Pemilu 2014 ini," kata SDA, sapaan akrab Suryadharma Ali, kepada wartawan di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Menurutnya masih terlalu dini membicarakan pencapresan 2014. Kendati demikian, bukan berarti pihaknya tak memikirkan sama sekali. "Masih terlalu dini untuk mengambil sebuah keputusan itu (Pencapresan)," ujarnya.

Menteri Agama ini mengaku, sebenarnya ada beberapa nama yang mencuat saat musyawarah nasional (Munas) PPP di Kediri beberapa waktu lalu. "Tapi belum resmi sifatnya. Kemarin itu baru sebatas wacana. Belum ada keputusan. Nantilah ada forumnya," tandasnya. (ALI/ARI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini