Sukses

Jasad Anggota Densus 88 Dibawa ke Jakarta

Jasad anggota Densus 88 yang gugur dalam aksi baku tembak dengan anggota teroris di Solo, Sabtu, sekitar pukul 09.00 WIB diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta: Jasad anggota Densus 88 yang gugur dalam aksi baku tembak dengan anggota teroris di Solo, Sabtu, sekitar pukul 09.00 WIB diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Sebelumnya jenazah dilepas Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo di Markas Satbrimobda Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Peti jenazah berbalut Bendera Merah Putih tersebut diangkut dengan menggunakan pesawat Lion Air sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelumnya, jenazah disemayamkan di Markas Brimob Polda DIY.

Sedangkan informasi dua jenazah anggota terduga teroris sudah diberangkatkan ke Jakarta melalui jalur darat dari RS Bhayangkara Polda DIY. (FRD/Ant)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini