Sukses

Seorang Polisi di Solo Tewas Ditembak

Pos polisi di Solo, Jawa Tengah, kembali ditembaki orang tak dikenal dikenal. Bripka Dwi Data Subekti tewas tertembak di bagian dada.

Liputan6.com, Solo: Aksi penembakan terhadap pos polisi di Solo, Jawa Tengah, kembali terjadi Kamis (30/8) malam. Dua orang tak dikenal melepaskan tembakan ke pos polisi hingga menewaskan Bripka Dwi Data Subekti yang sedang bertugas di dalam pos.

Sejumlah saksi menyebutkan kedua pelaku mengendarai sepeda motor melintas di Singosaren Plasa, Serengan, Solo, sekitar pukul 21.00 WIB. Satu pelaku turun dari sepeda motor dan menembak Subekti. Peluru diduga mengenai dada korban yang bertugas di Polsekta Serengan.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menyelidiki tempat kejadian, sedangkan pelaku masih buron. Satu orang saksi diamankan untuk dimintai keterangan. Jenazah korban dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Solo.

Sebelumnya penyerangan pos polisi juga terjadi saat Lebaran di pospam Gemblegan Solo, Jumat (17/8). Insiden tersebut tidak menimbulkan korban tewas.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini