Sukses

Perkelahian di Polewali Mandar, Satu Tewas

Seorang tewas dan satu lainnya kritis dalam perkelahian antarkelompok pemuda di wilayah Polewali Mandar, Sulbar. Motif perkelahian diduga dipicu dendam lama.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Seorang pemuda tewas dalam bentrokan antara pemuda Desa Jambumalea dan Desa Buttu Dakka di Kecamatan Tapango, Polewali Mandar, Sulawesi Mandar, Rabu (29/8). Selain itu, seorang lainnya juga dilaporkan kritis dan masih dirawat di rumah sakit. 

Sejauh ini, polisi telah menangkap dua orang yang diduga kuat terlibat dalam bentrokan tersebut. Polisi juga menyita dua bilang parang pajang. Sementara itu, pelaku perkelahian masih dalam pengejaran.
 
Motif perkelahian yang sudah terjadi kesekian kali ini diduga dipicu dendam lama. Pascaperkelahian, satu pleton pasukan dalmas dari Polres Polewali Mandar langsung diterjunkan di perbatasan kedua desa.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.