Sukses

Petasan Meledak, Tujuh Orang Terluka

Ini peringatan bagi siapa saja yang masih suka menyalakan petasan. Di Ponorogo, Jawa Timur, tujuh pemuda terbakar akibat terkena ledakan petasan yang akan mereka nyalakan.

Liputan6.com, Ponorogo: Ini peringatan bagi siapa saja yang masih suka menyalakan petasan. Di Ponorogo, Jawa Timur, tujuh pemuda terbakar akibat terkena ledakan petasan yang akan mereka nyalakan.

Korban ledakan petasan itu rata-rata menderita luka bakar di sekujur tubuhnya. Menurut petugas medis yang menangani korban, selain luka bakar mereka juga mengalami gangguan pendengaran akibat ledakan yang keras, Senin (27/8).

Peristiwa itu terjadi saat mereka menyalakan petasan dari kantung plastik yang diisi gas karbit. Korban diduga teledor, salah satu kantung plastik meledak karena terkena panas knalpot sepeda motor.

Untuk memastikan penyebab ledakan, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.