by

Demokrat Siap Menangkan Foke-Nara

  • Politik
  • 0
  • 26 Agu 2012 20:41
Liputan6.com, Jakarta: Partai Demokrat sebagai pengusung utama pasangan cagub cawagub Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, siap memenangkan pasangan tersebut dalam Pilkada DKI Jakarta 2012. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan partainya menginstruksikan seluruh kader turun.
 
"Saya juga turun, semua saya temui. Jaringan yang saya bentuk kita rangkul semua. Namanya orang yang kita usung harus menang," ujar Marzuki usai acara halal bihalal bersama Fatayat Nahdlatul Ulama DKI Jakarta di Hotel Twin Plaza, Jakarta, Ahad (26/8).
 
Marzuki mengatakan dalam satu bulan terakhir dirinya menjalin konsolidasi dengan jaringan kerja dan konstituennya. Padahal ia bukan menjadi bagian tim sukses Fauzi-Nahcrowi.
 
"Saya ke masyarakat memberi pencerahanan selama bulan puasa dengan bertemu warga keturunan Tionghoa di Jakarta Barat, pengusaha keturunan Tionghoa, pedagang kaki lima, atau persatuan guru pengajian," tutur Marzuki.
 
Pada kesempatan sama, calon wakil gubernur Nachrowi Ramli menambahkan, proses penggalangan dukungan dari masyarakat masih terus berjalan. Menurut Nara, ada dua komponen di Partai Demokrat yang bekerja untuk menggalang dukungan. Yakni komponen di atas meja dan komponen di bawah meja. Selain itu, pihaknya juga terus menjalin komunikasi dengan para pimpinan partai koalisi pendukung untuk evaluasi dan perbaikan.
 
"Yang di bawah meja itu di lapangan, itu tidak terlalu kelihatan, tapi itu berjalan, semua berjalan. Mudah-mudahan menang," jelas Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat.(ALI/AIS)
Comments
Sign in to post a comment