Sukses

Nara Harapkan Dukungan Organisasi Perempuan NU

Politisi Partai Demokrat Nachrowi Ramli menegaskan pencalonan dirinya sebagai wakil gubernur adalah untuk mengabdi kepada warga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Politisi Partai Demokrat Nachrowi Ramli alias Nara menegaskan pencalonan dirinya sebagai wakil gubernur adalah untuk mengabdi kepada warga Jakarta. Ia menganggap hidup yang dijalani harus memberikan manfaat pada masyarakat.

"Makanya saya mencalonkan diri. Modalnya amanah," ujar Nara, di sela acara halal bihalal Fatayat Nahdlatul Ulama di Jakarta, Ahad (26/8). Dia berjanji, jika nanti memenangkan Pilkada DKI Jakarta di putaran kedua, akan membaktikan kepada warga Jakarta.

Untuk itu, Nara menambahkan, bermodal pengetahuan dan pengalaman selama 34 tahun sebagai tentara, ia bersama gubernur incumbent Fauzi Bowo yakin mampu memimpin Jakarta lebih baik.

Tak lupa dalam acara ini, Nara berharap agar organisasi perempuan Nahdlatul Ulama dapat mendukung dirinya pada Pilkada putaran kedua 20 September mendatang.

"Saya nyalon agar hidup saya berguna, dan yang saya punya baik itu ilmu maupun harta bisa saya baktikan bagi masyarakat Jakarta. Mudah-mudahan Fatayat bisa mendukung Nachrowi Ramli," jelas Ketua DPD DKI Partai Demokrat ini. Jakarta.(ALI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.