Sukses

Massa Kotak-kotak Serbu Markas Jokowi-Ahok

Acara halal bihalal yang digelar pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Joko Widodo-Basuki Tjahya Purnama dihadiri ribuan relawan dan pendukungnya. Tampak pula sejumlah artis dan budayawan.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan orang berkemeja kotak-kotak menghadiri acara halal bihalal yang digelar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki Tjahya Purnama. Acara yang digelar di sekretariat tim kampanye Jokowi-Ahok di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, itu turut dihadiri sejumlah tokoh, artis, Politisi PDI Perjuangan dan Gerindra, serta pedagang kakilima. 

Jokowi mengaku terkejut kehadiran ribuan relawan dan pendukungnya. Ia berharap ini bisa menjadi penyemangat saat pemilihan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta September mendatang. "Saya pikir yang datang 500 orang, tapi 2.000 orang. "Saya berharapm ini menjadi semangat dan kita nanti jauh menjadi lebih baik," kata Jokowi. 

"Jangan sampai semangat kita turun hingga 20 September nanti. Dan saya titip, setelah mencoblos jangan pulang dulu tapi ikut mengawasi," lanjut Jokowi. Jangan terpancing isu-isu yang tidak benar, saya ingin semuanya dingin dan sejuk. Kita ini warga yang santun yang mengerti sopan santun, jadi kita akan tertib." 

Dalam halal bihalal ini, hadir antara lain Ahmad Dhani, Rieke Diah Pitaloka, Miing, dan Ahamd Albar. Sementara dari kalangan budayawan tampak hadir Ridwan Saidi dan Setiawan Djody dari kalangan pengusaha.(ALI/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini