Sukses

Pabik Tas di Tangerang Hangus Terbakar

Kebakaran di Tangerang, Banten, menghanguskan sebuah pabrik tas. Saat kebakaran terjadi pabrik masih tutup karena karyawannya tengah libur lebaran.

Liputan6.com, Tangerang: Sebuah pabrik tas di Desa Jaha, Tigaraksa, Tangerang, Banten, Jumat (24/8), terbakar. Tiupan angin dan banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh isi pabrik.

Dugaan sementara kebakaran disebabkan hubungan pendek arus listrik di salah satu gudang berisi plastik. Belasan unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kesulitan memadamkan api karena keterbatasan sumber air. Lamanya proses pemadaman membuat warga di sekitar pabrik panik dan sempat mengevakuasi barang-barang berharga mereka.

Saat kebakaran terjadi pabrik dalam keadaan kosong dan tidak beroperasi karena semua karyawan masih libur lebaran. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan polisi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini