Sukses

Bareskrim Besok Periksa Irjen Djoko Susilo

Penyidik Bareskrim Mabes Polri segera melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Djoko Susilo terkait kasus dugaan korupsi pengadaan simulator SIM di Korps Lalu Lintas pada 2011.

Liputan6.com, Jakarta: Penyidik Bareskrim Mabes Polri segera melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Djoko Susilo terkait kasus dugaan korupsi pengadaan simulator SIM di Korps Lalu Lintas pada 2011.

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Brigjen Polisi Boy Rafli Amar mengatakan, mantan Kepala Korlantas itu akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus itu. "Kemungkinan ada rencana besok Jumat (24/8) dia diperiksa di Bareskrim. Mudah-mudahan besok ya," singkatnya di Jakarta, Kamis (23/8).

Boy menambahkan, penyidik Bareskrim telah mengirimkan surat panggilan untuk memeriksa jenderal bintang dua yang kini menjabat Gubernur Akademi Kepolisian itu. "Surat pemanggilan sudah diberikan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga berencana akan memeriksa Irjen Djoko Susilo setelah perayaan Lebaran 2012. Namun, oleh KPK, Djoko akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka.(ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.