Sukses

Aksi Trio Macan Terganggu Peluru Karet

Aksi pedangdut Trio Macan di objek wisata Pantai Batu Kumbang di Desa Pulau Baru, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu terusik gara-gara peluru nyasar dari pistol mainan anak-anak.

Liputan6.com, Mukomuko: Aksi pedangdut Trio Macan di objek wisata Pantai Batu Kumbang di Desa Pulau Baru, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu terusik gara-gara peluru nyasar dari pistol mainan anak-anak, Selasa (21/8). Padahal, panggung tempat tiga pedangdut seksi tersebut sudah dirancang aman dengan pagar pembatas dari besi.

Peluru karet yang berasal dari pistol mainan anak-anak itu tiba-tiba saja melesat ke panggung tempat Trio Macan sedang beraksi. Kontan saat itu seorang personel Trio Macan langsung mengambil peluru tersebut dan memperlihatkannya kepada anak-anak yang berada di bawah panggung. Peluru itu pun ditunjukkannya kepada polisi yang berada di sekitar panggung.

Setelah itu, aksi goyang dan lantunan lagu Trio Macan yang terdiri dari Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Dian Aditya pun berlanjut. Mereka membawakan enam lagu dengan penampilan yang enerjik. Ribuan penonton telah menunggu aksi panggung tiga pedangdut yang belakangan ngetop dengan lagu 'Iwak Peyek' itu. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini