Sukses

PAN Bagikan Paket Sembako Gratis

Dalam rangka menyambut HUT ke-67 RI yang bertepatan akhir Ramadan, Partai Amanat Nasional membagi-bagikan lima ribu paket bahan pokok secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-67 RI yang bertepatan akhir Ramadan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa membagi-bagikan lima ribu paket bahan-bahan pokok secara gratis kepada warga.

"Lewat peringatan hari kemerdekaan RI ke-67, Posko mudik PAN mendistribusikan lima ribu paket sembako gratis bagi masyarakat di sekitar posko yang tersebar mulai dari Jakarta hingga ujung Jawa Timur," kata Rusli Halim Fadli, Ketua Umum DPP Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) di Jakarta, Sabtu (18/8).

Rusli menambahkan HUT RI kali ini terasa istimewa bagi PAN. Pasalnya selama empat tahun posko mudik PAN merakyat berjalan, baru kali ini pembagian sembako sukses tersebar di 50 titik posko sepanjang arus mudik di Pulau Jawa. Ia pun berharap kegiatan yang disambut antusias masyarakat ini dapat semakin mempererat silahturahim.

Seperti diketahui posko mudik yang terdapat di semua jalur mudik dari Merak hingga Ketapang sebagai pintu masuk dan keluar Pulau Jawa. Tujuan utama penyediaan posko yakni sebagai transit pemudik untuk membugarkan tubuh dan mengecek kondisi kendaraan. Di posko mudik juga disediakan bengkel, ruang relaksasi, hingga ta'jil gratis untuk berbuka puasa dan sarana ibadah.(APY/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini