Sukses

Aksi Penembakan Polisi di Solo Terekam CCTV

Aksi penembakan di posko pengamanan (pospam) Lebaran di Simpang Empat Nonongan, Serengan, Solo, Jawa Tengah, terekam kamera pengintai (CCTV). Dari rekaman terlihat pelaku berjumlah dua orang berboncengan sepeda motor.

Liputan6.com, Solo: Aksi penembakan di posko pengamanan (pospam) Lebaran di Simpang Empat Nonongan, Serengan, Solo, Jawa Tengah, terekam kamera pengintai atau CCTV, Jumat (17/8).

Dari rekaman CCTV yang dipasang Dinas Perhubungan Kota Solo itu terlihat  pelaku berjumlah dua orang berboncengan sepeda motor. Setelah aksi penembakan, kedua pelaku sempat kembali ke lokasi kejadian untuk melihat Pospam. Sayangnya, kamera tidak mengarah ke Pospam hanya fokus kepada perkembangan lalulintas Kota Solo dari arah Sukoharjo.

CCTV merekam dua pelaku berboncengan sepeda motor melintas ke arah utara menjauhi lokasi penembakan. Kurang lebih 300 meter ke arah utara dari lokasi kejadian. Diduga, pelaku melintas dengan kecepatan rendah dan sempat didahului beberapa kendaraan.

Petugas pun mencocokkan ciri-ciri pelaku yang berboncengan mengenakan jaket hitam dan helm warna hitam dan putih sesuai dengan rekaman CCTV. Rekaman ini diharapkan dapat membantu kerja polisi untuk menangkap para pelaku.

Insiden penembakan yang dilakukan orang yang tak dikenal terjadi di Pospam Glemblegan, Surakarta. Sebanyak dua polisi luka-luka. Tim Laboratorium Forensik Polresta Surakarta terjun telah melakukan olah tempat kejadian perkara. (APY/YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini