Sukses

Penembakan di Lousiana, Dua Polisi Tewas

Dua Wakil Inspektur Kepolisian Lousiana tewas dan dua orang lainnya terluka dalam serangkaian penembakan di sebelah barat New Orleans

Liputan6.com, New Orleans: Kasus penembakan di Amerika Serikat kembali terjadi. Kali ini, dua Wakil Inspektur Kepolisian Lousiana tewas dan dua orang lainnya terluka dalam serangkaian penembakan di sebelah barat New Orleans, Kamis (16/8).

Sheriff St. John Parish, Mike Tregre mengatakan, penembakan pertama mengenai seorang polisi St. John Parish saat sedang mengatur lalu lintas jalan di luar Kilang Minyak Valero pada pukul 05.00 pagi. Beruntung, polisi tersebut hanya mengalami luka-luka.

Polisi mengejar pelaku yang melarikan diri ke dekat Taman LaPlace, di mana terdapat beberapa teman pelaku. Hingga kemudian, terjadi baku tembak yang berujung tewasnya dua petugas kepolisian. "Dua polisi tewas," ujar Tregre, seperti dilansir Reuters. 

Dua polisi tersebut adalah Brandon Nielsen (34) dan and Jeremy Triche (27). Sementara, yang terluka bernama Scott Boyington dan Jason Triche.

Polisi telah menetapkan lima tersangka dalam aksi tersebut, termasuk dan pria dan wanita. Sebagian dari mereka berada di rumah sakit, sebagian telah mendekam di penjara.

Baru-baru ini, kasus penembakan gencar terjadi di AS. Setelah aksi brutal si Joker di Premier The Dark Knight Rises dan penembakan di Kuil Sikh Wisconsin, penembakan kembali terjadi di dekat kampus Universitas Texas A&M dan menewaskan tiga orang. [baca: Lagi, Penembakan Brutal Terjadi di AS].(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini