Ceroboh, Dua Motor Saling Bertabrakan

  • Citizen6
  • 0
  • 15 Agu 2012 20:01
Citizen6, Batanghari: Menjelang lebaran bagi kendaraan roda dua maupun empat harus hati-hati, karena arus mudik lebaran sudah memadati sepanjang jalan. Apabila tidak berhati- hati maka akan terjadi kecelakaan seperti yang terjadi di Pal IV, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi pada, Rabu (15/8). Setidaknya itu yang menimpa dua motor merek Yamaha Mio bernopol BH 3048 BS dan Suzuki Jet Colet BH 5006 BB.

Kejadian bermula saat  Darman warga Desa Terusan, Kecamatan Muara Bulian yang mengunakan motor Mio hendak menyeberang, sementara dari arah Bungo, Wak Derman (60) asal Desa Terusan lewat. Akibat tidak melihat kanan kiri jalan, spontan korban ditabrak oleh Deraman dengan motornya. "Saya mau menyebarang, tiba-tiba Wak itu lewat, padahal lampu sen kanan sudah saya hidupkan," terang Deraman.

Saat kejadian tidak satu orangpun saksi mata melihatnya. " Saya tidak tahu bagaimana awalnya, yang saya tahu sudah kejadian," ungkap Bujang, warga setempat. Akibat insiden tersebut Wak Deraman mengalami luka dibagian bibir atas, sedang gigi palsunya hancur karena dia yang ditabrak. Saat itu juga langsung dibawa ke poliklinik Anita. "Kita bawa ke Klinik Anita saja," usul seorang wanita yang langsung membawa korban dengan menaiki sepeda motornya.

Sementara motor Deraman pelak depannya mengalami kerusakan dan di bawa ke mobil oleh keluarganya. "Pelek motornnya hancur jadi kita naikkan ke mobil untuk perbaiki," kata Hamdan, keluarga Wak Deraman. Karena kedua belah pihak mengalami luka yang sama, mereka sepakat damai. Tapi Darman hanya lecet sedikit dibagian jari-jari, sedangkan motornya rusak ringan. Saat kejadian tidak ada pihak kepolisian di tempat kejadian perkara (TKP). Namun salah satu warga langsung memberitahukannya ke Polsek Tembesi mengenai kecelakaan tersebut. (Syahreddy)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler