Sukses

Kementerian PU: Jalur Mudik Siap Dilalui

Kemeneterian Pekerjaan Umum (PU) mengklaim persiapan perbaikan ruas jalan maupun. Jembatan di ruas jalan nasional yang menghubungkan dari propinsi satu ke propinsi lainnya di pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi Bali, dan Kalimantan, untuk mudik jelang lebaran kondisi jalan sudah dapat dikatakan selesai.

Liputan6.com, Jakarta: Kemeneterian Pekerjaan Umum (PU) mengklaim perbaikan ruas jalan maupun jembatan di Jawa, Sumatera, Sulawesi Bali, dan Kalimantan, untuk mudik sudah dapat dikatakan selesai.
 
Menurut Menteri PU Djoko Kirmanto tidak ada lagi kegiatan perbaikan jalan di jalur-jalur mudik. "Kondisi jalan lintas Jawa siap dilintasi para pemudik dan diusahakan sebelum memasuki lebaran tidak ada lagi proses perbaikan yang dapat mengganggu jalannya kendaraan. Namun  masih ada beberapa titik yang menjadi perhatian lebih," kata Djoko, Senin (13/8).(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini