Sukses

Rebutan Lahan Parkir Picu Bentrokan Antarwarga

Bentrokan antarwarga terjadi di Kota Malang, Jatim. Akibat kejadian tersebut, seorang warga terluka setelah terkena pukulan.

Liputan6.com, Malang: Warga Kampung Sawojajar terlibat bentrokan dengan warga Jodipan, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (13/8). Bentrokan diduga dipicu perselisihan lahan sengketa pengelolaan parkir Ruko Sawojajar.

Perselisihan tersebut sudah terjadi sejak beberapa pekan lalu. Namun, Dinas Pendapatan Daerah Kota Malang sebagai pihak yang berwenang tidak mampu menyelesaikan masalah tersebut.

Pascabentrokan, ratusan warga Kampung Sawojajar sambil membawa kayu dan bambu terus mencari keberadaan sejumlah orang yang sebelumnya menjadi lawan saat bentrokan. Seorang warga yang diduga jadi mata-mata terluka akibat terkena pukulan warga Kampung Sawojajar.

Emosi warga dapat diredam setelah satu kompi pasukan Brimob Ampeldento diterjunkan ke lokasi. Hingga tadi malam ratusan aparat kepolisian masih berjaga-jaga di lokasi untuk menghindari bentrok susulan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini