Sukses

Arab Saudi Akan Selesaikan Konflik Suriah

Kementerian Luar Negeri Arab Saudi berencana mengadakan pertemuan dengan pemerintah Suriah untuk membahas solusi penyelesaian konflik di Suriah.

Liputan6.com, Kairo: Melihat konflik antara pemerintah dan pemberontak Suriah, Arab Saudi berupaya membantu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Kementerian Luar Negeri Arab Saudi berencana mengadakan pertemuan dengan pemerintah Suriah untuk membahas solusi penyelesaian konflik di Suriah. Kementerian berharap pertemuan ini bisa menghasilkan langkah untuk menyelesaikan krisis di negara yang dipimpin Presiden Bashar al-Assad itu.

Awalnya, Kementerian Arab itu akan mengadakan pertemuan hari ini, Senin (13/8). Namun, tanpa memberikan alasan yang jelas, kementerian membatalkan pertemuan tersebut dan menggantinya ke hari lain.

Sementara itu, bentrokan antara pemerintah dan oposisi Suriah masih terus berlanjut. Terakhir, bentrokan terjadi di Provinsi Aleppo Utara dan daerah pinggiran Ibu Kota Damaskus. (FRD)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini